Trik Opera mini 5.1 Beta Geratis TELKOMSEL AS Akhr april awal MEI 2014 buat s60v2

Assalaamualikumm...wr.wb

telkomsel3.jpg

mettt npid aja sobat semuaa lama bgd ya gak jumpa udah brbulan"..... Vakumm tp tuk skrg meggsi wakt luang ngeblog hehe smile apa bgi mana kbrnya kawan" smg kalian mash dalam k0ndisi baik dalam k0ndisi tetap
KREATIF..oke sblmnya ane mta maf jika ada kesalahan at apa yg sya sgja ato tak sngja Ane Minta maaff Banget Do.a nya mgmg ANE BISA LULUS UN SMP 100% DGN NILAI YG bagus.... smile lgsg qta ke TKP___>
bagi" trik INTERNET sbgai gatnya Indosat yg udah coid MATI,tp tenang aja nih opm grats TESEL siap Duduki kasta RAJA GERATIS biggrin
liat kecepatanya sobb wuz wuz BANGET
kb-data-kcpatan-3g.jpg
Tampilan mash standar beli kart AS/ SIMPATI yg baru jajal dipul 0rp tuk meghndari PAJAK
screenshot0011.jpg

Nih yg mau opmra mini geratisnya Lgrung COMOT AJA GAK BAYARR... DWONLOAD
opmin-v51-s60v2-gratis-ts.sis
dan SETTINGAN TRIKNYA SILAHKAN C0L0NG JUGA
kumpulan-trik-internet-gr.txt
tes pulsa 200 aman no PAKET DI N70KU LANCAR JAYA
Oke lah skiranya it saja yg dpt sya bagikan ,,, smg brmanfaat WORK di tkp SOBAT ingat BEDA LUBANG BEDA RASA smile ane admin afzsymbianers mohon maaf yg sebesar"nya.... :*

WAASSALAMUALAIKUM.WR.WB<

NEW COMENT evil

Selamat Tahun baru 2014 sobat afzsymbianers mengucapkan :)

ThumbnailAssalamualikumm..wr.wb selamat pagi bgun dgn trsenyum awali tahun bru ini dgn kebhagia.an selamat tahun baru sobat mwb semua walu ane jarang ngepost krna hp symbiane ae disita sampi april tak apa post pake java walu hnya skrg nengok ato menypa diblog ini smg sobat semua dikeadaan sehat yah merasakan tahun 2014 ini banyak kenanan manis dan pahit dithn 2013 lau sng thn... [Baca selengkapnya]

Game Tony Hawk's Pro Skater (PS1) N- GAGE 1.0 S60v2 Os7 os8 SIS ...

ThumbnailAsssalaamualiikummm.wr.wb Hayy sobatt semuaa bagi mana kabarnya..??? Smg sobat"semua yg berkunjung diblog ini sehatt walafiat tanpa kekurangan apapunn... Mendekati akhr tauhnn..smg qta bisa sama samaa.... Merayakan TAHUN BARU Bersama AFZSYMBIANERS semua masalahh sedih marah dsb.. Hilangkan semuaa.. Nikmati malm pergantian tahunn. . Dgn senang riang gembira okee lgsg sajaa ke postingan X ini.. Ane akan kasihhindd Game N-GAGE ni pertma" untk... [Baca selengkapnya]

Trik INTERNET Geratis Kartu AS Dengan Proxy Terbaru DSEMBER 2013

ThumbnailSelamat pagi,sori sobat jarang posting nie hehe ane tak mu ketinggalan tuk posting trik buat telkomsel,,ok afzsymbianers kembali hadir menjumpai sobat semua, melalui posting Trik internet gratis kartu as desember 2013 dengan proxy terbaru. kartu as, memang terkenal agak susah diseting gratisan, jadi selagi masih terdapat selah, hajar saja habis habisan, sebelum tahun 2013 berakhir. Karena biasanya... [ memasuki awal tahun, operator... [Baca selengkapnya]

Opera MINI 5.1 Beta GERATIS Kartu INDOSAT s60v2 sis

ThumbnailASSALAMUALIIKUMM.WR.WB.. Pagggii sobatt mett hari libu yaa . . Gimana ni kbrnya sobat mg baik" saja sprti biasa bisa santai dan istrht dihari libur ini . .okelah lgsg saja ke TKP sob Oke dipertemuan kali ini ane akan bagggiid opra mini 5.1 ISAT yg saggat suppot buat symbian dan ga memakan banyak ram jadi opera mini ini dpat dikoneksikan dgn settingan standar... [Baca selengkapnya]

3 Opmin Indosat Non Paket Tanpa Ribet Support Download Java

ThumbnailAssalamualikum.wrwb Selamat malam sobat sobat semuanya....pastinya sobat sobat lagi pada ol karena di jam2 segini waktu yang paling ueweenak buat ngenet atau buat ngeblog meskipun lelet signal namun masih tetap standby gitu lho hehee.. ane akan posting trik internet gratis indosat yang lagi baik hati tentunya buat kalian semua sob..Di kesempatan ini saya akan luncurkan 3 operamini java INDOSAT yg langsung tendang... [Baca selengkapnya]